WILUJENG SUMPING di blog Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega Kwartir Ranting Karanglewas. Semoga bermanfaat...Kang Sae

Nenek Moyang Indonesia

Kisuba Sang Murtadin
ini contekan saya dari Martin Khouw Kurniawan
Sebenarnya asal mula nenek moyang manusia itu terbagi jadi 3 :

Yaitu semua berasal dari cerita kera sakti…

Pada selesai mendapatkan kitab,
Biksu Tong kembali ke China tetapi berpisah dengan murid2 nya..,
Lalu mereka ber empat menjadi nenek moyang di beberapa benua :

1. China
(Biksu Tong) menjadi nenek moyang seluruh china, sehingga sandang, pangan, rumah, serta teknologi pun maju, di karenakan ajaran kedamaian, maka China lebih memilih membuat tembok besar hingga tidak bisa di ganggu..

2. Eropa
(Sun Go Kong) menjadi nenek moyang orang2 Eropa, itulah mengapa orang barat badannya masih sedikit berbulu, dan percaya teori evolusi Darwin, dan sifat keingin tahuan nenek moyang mereka Sun Go Kong pun menempel sehingga mereka banyak mencari tahu hal-hal baru..

3. Timur Tengah
(Pat Kay) menjadi nenek moyang orang Timur Tengah, itulah mengapa orang Timur Tengah pintar membual, doyan cewek, dan juga serakah. Dan dimulai lah pengharaman makan babi, di karenakan akan menyalahi aturan nenek moyang mereka, makan babi berarti memakan nenek moyang mereka..

4. Indonesia
(Sah-Ceng) menjadi nenek moyang orang Indonesia, walau sebenarnya rajin, tetapi sangat bodoh, sama seperti cerita Kera Sakti, Sah-Ceng sering di bodohi Pat Kay, berikut juga keturunannya, Hingga saat ini keturunan Orang-orang rakus menjajah dengan cara membual, dan juga para perempuan juga di bodohi untuk di jadikan kepuasan seks keturunan Pat Kay..

Cerita ini tidak bisa di sangkal, sebab tidak ada bukti yang bisa menyangkalnya..