WILUJENG SUMPING di blog Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega Kwartir Ranting Karanglewas. Semoga bermanfaat...Kang Sae

Jalan Sehat Kemanusiaan

Jalan Sehat Kemanusiaan
D
alam kesempatan ini kami dari Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwartir Ranting Karanglewas, hendak mengikuti kegiatan jalan sehat kemanusiaan sebagai wujud kegiatan sosial bagi Dewan Kerja. Membina jasmani dan rohani para anggota untuk selalu menjaga kesehatan, dan kegiatan ini juga dilaksanakan untuk memperingati hari HIV/AIDS sedunia yang jatuh pada tanggl 1 Desember 2011.
Dalam kegiatan ini ditampilkan pameran, donor darah, lomba poster, lomba madding, pengecekan kesehatan gratis dan diharapkan kegiatan ini dapat mengembangkan bakat dan meningkatkan pengetahuan, kemampuan, keterampilan dan pengalaman para Pramuka dalam berbagai bidang , serta memotivasi mereka untuk melaksanakan kegiatan nyata dan produktif sehingga dapat memberi bekal bagi kehidupannya, serta bekal pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan Negara.
            Kegiatan ini dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 4Desember 2011. Bertempat di GOR Satria Purwokerto dengan pihak penyelenggara dari PMI Kabupaten Banyumas.
            Berangkat dari pukul 23.40 WIB, kami semua menginap di asrama PMI yang berada di jalan Adiyaksa guna mempersingkat waktu. Banyak  pengalaman maupun teman baru kami dapatkan disana.
Berbagai event digelar memberikan banyak pelajaran baru bagi kami, hingga kami mempunyai keinginan untuk mencontoh kegiatan tersebut. Semoga apa yang diharapkan dapat terwujud di kemudian hari....Amiiin.
Kangsae